Tips menghilangkan dan mengurangi jerawat

 
cara mudah menghilangkan jerawat, tips mengurangi jerawat, cara mengurangi dan menghilangkan jerawat di wajah.

 hai..hai..hayy... buat kalian yg sering kali di buat pusing gara-gara jerawat WAJIB BACA !!
nich gue bagi tips lagi kalo sebelumnya udah ada tips Auto Like FB & Move On! selanjutnya gue kasih Tips cara mengurangi jerawat sobz.

Penyebab dan TIPS :
- Jerawat itu sebenernya si wajar sobz tumbuh, itu tandanya kita lagi ngalamin masa Puber.
Nah berikut adalah beberapa penyebab utama seseorang   mengalami jerawat:

-Faktor genetic/keturunan
Jerawat seseorang bisa timbul karena adanya faktor keturunan atau genetic, kebanyakan seseorang yang memiliki orang tua berjerawat maka anaknya akan tertular jerawat pula saat sudah menginjak masa remaja.

-) Karena Sering Disentuh Tangan
sebenernya kulit wajah itu sangat sensitive, apalagi kalo disentuh dalam keadaan tangan kita yang kotor, itu sangat memungkinkan timbulny jerawat.
lebih baiknya jika sebelum kamu menyentuh kulit bersihkan tangan anda dahulu.

-) Gaya hidup kita
gaya hidup yang kurang tidur buat kamu sebaiknya di hindari, dan juga yang perokok sebaiknya juga di kurangi. karena itu juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat

-) makanan
salah satu makanan yang paling mendominasi penyebab munculnya jerawat adalah makanan yang banyak terkandung lemak dan kalori tinggi.
Seperti, kacang-kacangan, telur ayam bagian kuningnya, gorengan dll.

-) kosmetik
Salah satu masalah yang sering timbul akibat memakai produk kecantikan yang tidak sesuai dengan jenis kulit adalah, wajah akan berkomedo, rusak merah merah, berpori-pori besar dan tentunya berjerawat.
jika ingin membeli produk perawatan wajah maka beli produk yang sudah memiliki ijin edar produksi dari BPOM. Agar nantinya tidak membahayakan kecantikan anda.
olehkarennya usahakan anda memilih kosmetik secara bijak sebelum membelinya.
buat kamu yang gak pernah pake karna takut salah produk dan malah merusak wajah sebaiknya kamu lebih menjaga kebersihan wajah daripada memakai kosmetik.

-) Stres
Ternyata Stres juga dapat memicu timbulnya jerawat diwajah, hal ini dikarenakan adanya peningkatan kadar androgen, (h0rm0n yang dapat memicu munculnya komedo), nah seperti yang kita tahu bahwa komedo jika tidak diatasi juga bisa menyebabkan terjadinya jerawat. maka dari itu jangan terlalu banyak pikiran yang bisa bikin kamu stres sobz.

# Tambahan
saran gue kalo kamu abis melaksanakan aktivitas sehari-hari kamu, setelah selesai di rumah sebaiknya kamu sering-sering mencuci wajah kamu sobz supaya tetap bersih, apalagi yang suka kena udara perkotaan yang kotor. dan juga sebelum tidur cuci juga wajah kamu. sabun yang dipakai sebaiknya sabun yang biasa dipakai untuk memandikan bayi karna sabun itu dibuat khusus untuk kulit bayi yang masih sangat lembut dan sensitive atau juga bisa pake sabun yang ada gambar pedang'nya :D pasti tau.
___
Sekian Tips N Trik'nya kawan, semoga bermanfaat yah...

Tips menghilangkan dan mengurangi jerawat

0 Response to "Tips menghilangkan dan mengurangi jerawat"

Post a Comment