contoh teks menjadi presenter berita tv

PEMBUKAAN
Selamat pagi pemirsa, kembali bersama saya Bagus Aji Prasetyo dan rekan saya Melia Wahyu di acara Seputar Indonesia, untuk mengabarkan berita- berita yang teraktual tajam dan terpercaya, yang kami rangkum dalam Seputar Indonesia pagi ini.

ISI
BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS
Pada hari rabu, 12 Agustus 2007, hujan deras yang terjadi sejak malam hari tadi menyebabkan banjir tepatnya telah merendam jalur umum dan jalur busway yang berada di Jl. Sisingamangaraja Jakarta Selatan.
Menurut warga setempat banjir mulai merendam wilayah tersebut pada pukul 03.10 Pagi WIB. Akibat banjir yang merendam di sepanjang jalan menimbulkan kemacetan yang luar biasa.

PENUTUP
Berita tadi menutup acara Seputar Indonesia pagi ini. Saya Bagus Aji Prasetyo dan rekan saya Melia Wahyu mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa.

>>>>>semoga-bermanfaat<<<<<

contoh teks menjadi presenter berita tv

30 Responses to "contoh teks menjadi presenter berita tv"

  1. sama-sama
    terimakasih kembali telah mengunjungi blog saya :)

    ReplyDelete
  2. kembali kasih :) senang bisa membantu

    ReplyDelete
  3. iya kembali kasih, sama-sama. semoga membantu :)

    ReplyDelete
  4. terima kasih.. tapi ada yang lebih panjang lagi engga ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara ini belum mba :D coba di kembangkan dg imajinasi sendiri (y) terima kasih udh mampir :)

      Delete
  5. Replies
    1. kembali kasih mas :D terima kasih udah mampir :)

      Delete
  6. terima kasih, sangat membantu tugas

    ReplyDelete
  7. Makasih semoga selalu ada untuk kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke jika butuh info lgsg komen saja dimanapun post saya:)

      Delete